Rabu, 13 Maret 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Starex Mover Hyundai - Seperti yang sahabat semua ketahui, bahwa strarex mover mulai mendominasi pasaran mobil high clas yang serbaguna. Starex mover biasa di gunakan untuk ambulance, travel luar kota, mobil jenasah, bus anak sekalah, dan lain sebagainya. 

Starex Mover

Saya ulas balik sejarah singkat mulai peluncuran perdana Starex Mover Hyundai di Indonesia yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya.

Dalam tahun ini 2012 lalu, Main Dealer Hyundai meluncurkan varian baru yang diberi nama Starex Mover. 
Starex Mover Hyundai

Branch Manager Main Dea­ler Hyundai Padang, Giordi Wijaya kepada Haluan Kamis (5/1) mengatakan, kemungkinan peluncuran varian tersebut dilaksanakan pada pertengahan tahun ini. “Mobilnya (starex mover) cukup besar dan luas, selain berfungi sebagai mobil keluarga (MPV),  mobil tersebut juga dikhususkan untuk mobil ambulans atau pun mobil travel,” kata Giordi Wijaya. 

Bahkan, dengan kapasitas penumpang yang banyak, mobil starex mover tersebut juga bisa dimodifikasi dengan kabin kosong. “Bagian posisi tengah mobil yang disusun dengan bangku bisa dikosongkan, sehingga bisa dimodifikasi dengan suasana yang lumayan lepas dan la­pang,” paparnya.

Starex Mover Ambulance
Giordi juga mengatakan, Starex Mover yang berbasis Hyundai H1 ini, dibandrol dengan harga  Rp300 jutaan. Harga  diproduksi dalam versi manual saja, dengan meng­gunakan mesin diesel CRDi 2.500 cc.

Starex Mover melengkapi varian H-1 yang sudah ada, yakni diproduksi dan dikem­bangkan dengan platform yang sama. Namun, bentuk interior Starex Mover lebih sederhana dibandingkan dengan H-1, karena tidak dilengkapi dengan berbagai fitur seperti DVD atau home theater.

“Mobil starex mover hyundai ini juga hanya memakai grill standar, steel wheel, dan bangku di dalam kendaraan disesuaikan dengan permintaan konsumen,” tuturnya lagi.

Main Dealer Hyundai juga menyiapkan program baru untuk mening­katkan pemasaran dan pelayanan terhadap masyarakat. “Dari bentuk fisik, kita akan memu­lainya merombak show­room, sehingga lebih menarik. Begitu juga dengan kebersihan bengkel dan kelengkapan spare part,” ulasnya.

“Kita juga telah mereng­krut SDM yang ditugaskan pada bagian pemasaran. Selanjutnya, juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa showroom penjualan mobil bekas,” kata Giordi.  (h/mce) yang dimuat dalam harianhaluan.
Starex Mover Hyundai
Starex Mover
Starex Mover

0 komentar:

Posting Komentar