Rabu, 08 Mei 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Starex Mover Hyundai Ambulance - Perkembangan Industri otomotif di Indonesia saat ini tidak lagi di kuasai oleh Jepang, banyak Negara yang mulai melirik Indonesia sebagai pangsa pasar yang baik untuk memasarkan Produk nya, salah satu Produsen Otomotif yang mulai bisa bersaing ketat dengan mobil-mobil jepang adalah Hyundai Mobil.

Starex Mover Hyundai
Hyundai Mobil merupakan pabrikan adalah Produsen mobil yang berasal dari Korea Selatan. Salah Satu produk unggulan Hyundai yang saat ini sedang diminati adalah Hyundai H1 dan Starex Mover, jika dilihat sekilas, mobil ini memang terlihat cukup besar dan luas.  Apa lagi di sini Hyundai H1 di tawarkan dengan harga yang sangat cukup terjangkau jika di bandingkan dengan mobil lain sekelas nya yang di pasarkan oleh produsen otomotif lain nya.

Karoseri Mobil Ambulance Hyundai H1 Starex Mover

Mobil  Hyundai H1 yang di rakit oleh pabrikan asal Korea Selatan ini menggunakan mesin Diesel dengan kapasitas 2.497 cc dengan tenaga maksimum yang dapat dihasilkan nya mencapai 170 Ps saat mesin nya berputar di 3.800 Rpm. Sedangkan torsi maksimum yang bisa di hasilkan oleh mesin Diesel dengan teknologi CRDI ini mampu mencapai 40 Kgm saat mesin nya berputar di 2.000 putaran per  menit nya.  Untuk dimensi mobil ini sendiri  memiliki panjang total 5.125 mm, dan lebar nya sendiri 1.591 mm. Dengan ketinggian 1.925 mm.

Karoseri Mobil Ambulance Hyundai H1 Starex

Karena mobil H-1 Starex Mover besar dan cukup luas di dalam nya, maka mobil Starex Mover ini juga biasa di jadikan sebagai kendaraan travel,mobil ke dua untuk keluarga besar , bahkan sebagai mobil emergency, salah satu nya adalah untuk kendaraan Ambulance. Memang untuk menjadikan Hyundai H1 ini menjadi mobil Ambulance membutuh sedikit ubahan agar H1 bisa di gunakan menjadi mobil penyelamat. Karoseri Mobil Ambulance Hyundai H1 Starex merupakan salah satu cara modifikasi agar mobil ini bisa di gunakan untuk keperluan mobil Ambulance.

Hyundai H1 sendiri merupakan mobil yang cukup mewah jika dijadikan sebuah mobil Ambulance. Untuk saat ini sudah cukup banyak rumah sakit yang menggunakan Hyundai H1 menjadi salah satu mobil Ambulance rumah sakit mereka. Biasa nya untuk merubah mobil Hyundai H1 menjadi Ambulance membutuhkan waktu kurang lebih 14 hari kerja.

Mobil Starex Mover Hyundai memang pas untuk dijadikan Mobil Ambulance karena mobil mover ini mempunyai kabin yang lega, mewah dengan harga yang relatif rendah. Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga untuk kebutuhan pribadi/kantor/operasional anda. Hyundai Starex Mover mampu menjawab kebutuhan anda. Starex Mover.

0 komentar:

Posting Komentar